Senin, 29 Desember 2014

Upik Abu di ruang MCR



Kerjaan yang emang mau ga mau musti dan wajib dilakuin. Namun, disaat semua orang tengah menikmati eforia malam pergantian tahun sementara gue dan tim MCR yang lain harus rela berada di sebuah pojok dengan monitor-monitor yang menempel pada dinding kusam. (Arghh.... gue benci saat-saat kaya gini).
Baru dapet info dari anak produksi kalo besok bakalan ada live buat acara berita, yang itu artinya gue bakalan ga bisa pulang sampe jam 8 malem.

Yang itu artinya gue bakal lembur dan pulang malem
Yang itu artinya gue bakalan tergeletak di kasur akibat kecapean.
Yang itu artinya Gue ga bisa ikut taun baruan!!!
Maygat banget yahhh...
-Bakar za dech monitornya-

Gue sich bukannya ga mau ya taun baruan bareng-bareng sama anak kantor. Tapi, dilihat dari kondisi dan posisi gue, gue mending bikin acara taun baruan bareng temen-temen gue yang laen. kemaren aja ada meeting pasti tim gue yang paling terakhir dapet info. Alesannya, tim MCR kan lagi siaran jadi ga enak kalo di kasih tau ada meeting. -ga enak pale lho-
----Uwwwwaaaaahhhhh..... gue mulai emosi jiwa---------

Nasip emang harus berkata demikian... Gue yang selalu dijadikan objek derita. -berasa dianak tirikan- harus menerima dengan  lapang dada. Bahwasannya ini adalah sebuah proses -ingat cuma proses, jadi bukan untuk selamanya gue harus mendekam di Ruang MCR- untuk mencapai puncak karir gue di dunia broadcast.

Iiiiiaaaa..... gue sering emosi jiwa akibat belom ada kesempatan buat gue mengembangkan bakat dan keinginan gue. gue belom dapet passion di Ruang MCR, coz bakat gue bukan ngutak-ngatik mixer. gue pengen bikin acara, jadi tim kreatif. Humhhhh........





0 komentar:

Posting Komentar