Minggu, 28 Desember 2014

Doa Gue di Akhir Tahun ini



Tahun 2014 tinggal menghitung hari. Kurang dari 5 hari lagi kita akan meninggalkan tahun ini, tahun yang penuh dengan suka-duka. Sejenak, merenung dan berpikir resolusi apa yang sudah tercapai di tahun ini. dapet kerja? Sudah. Dapat gaji yang gede, jabatan yang tinggi atau pasangan hidup? argh.... 2014 ini emang sesuatu banget yahhh!!
Sebelum kita meninggalkan tahun 2014 ini, gue mau bikin resolusi buat tahun depan. Doa dan harapan gue buat tahun yang akan datang. Semoga di tahun 2015 yang akan kita jemput bersama-sama gue di pertemukan sama Lee tae hwan di Korea.... Aamiin. *tiba-tiba dibanting mixersound sama c'partner*

Tae-Hwan'ni nikah Yuk!!! (-_-)!!

Gue punya mimpi -mungkin lebih tepatnya ambisi- buat bisa ngetrip ke Korea. Ok gue tau keterlaluan banget mimpi gue itu. Tapi sedari dulu gue pertama punya mimpi, gue ga pernah sedikitpun ngeremehin mimpi-mimpi gue. Gue seakan berdoa dari mimpi-mimpi yang gue rajut, gue seakan menyimpan harapan yang lebih besar buat hidup gue.

Meskipun gue bukan orang yang selalu fokus sama satu hal, tapi gue merasa saat gue punya mimpi gue bisa jadiin mimpi gue itu sebagai motivasi untuk hidup gue, biar hidup gue lebih baik lagi, biar gue bisa nonton lebih banyak drama lagi, biar gue bisa ngetrip lebih jauh lagi -mulai ngawur- So, yang pasti gue belajar menghargai mimpi gue.

Untuk 2015, yang kabarnya udah nongol di hari kamis depan, gue berharap tahun depan gue ga bakalan berangkat kondangan sendirian lagi, gue juga berharap bisa ngondang orang-orang. Duuhhhh.... kadang suka ngiri ga nahan gitu dateng ke nikahan temen. Jadi gue kapan? (Please jangan tanya!!!)

Sedikit banyaknya kabar nikahan temen-temen mempengaruhi gue. Gue yang 4 tahun ini jadi single kecceehhh... merasa kalo gue juga musti cepet-cepet nyusul... biar nanti bisa besanan (Humhhhhh....) dan buat sebagian cewe pasti setiap dateng ke kawinan merasa kalo dia nanti nikah, dia akan mikir buat rencana nikahannya dia. Jadi kalo gue sendiri sich suka mikir gini, -pas liat dekor nikahan temen yang keren- wah ntar kalo gue nikah gue pengen tuh dekorasi bunganya kaya gitu, tapi dominasi wananya ijo aja biar adem, nanti bajunya bikin di kenalannya tantenya temen aja biar bagus, dan masih banyak lagi hal-hal lain yang gue pikirin kalo lagi dateng kondangan.

Selain pengen cepet-cepet nyusul temen-temen gue yang udah pada nikah, gue punya 'Doa' yang laen. Secara gue masih aktif di dunia broadcast, gue pengen tahun depan gue ga hanya jadi upik abu yang kerjaanya nyempil di ruang MCR, gue pengen bisa jadi reporter pariwisata!!! Gue mau kayak Rahma Hayuningdyah yang dulu ngetrip mulu di Redaksi Akhir Pekan Trans7. Seneng kayaknya bisa kerja sambil liburan, bisa pergi ketempat-tempat baru yang belom pernah dikunjungin. Mimpi gue buat pergi ke Sligo, Irlandia buat liat pasir pantai itemnya, atau pergi ke amerika latin dan merasakan eksotisme pantainya. Kalo emang mentok-mentoknya musti di Indonesia, jelas gue pengen jelajahin Indonesia dari ujung paling barat sampai ke yang paling timur. Karena Indonesia buat gue ga bisa milih-milih. Semua sudut di Indonesia itu indah. Dari hulu ke hilir dari puncak gunung sampai pantai dari Kota sampai pelosok di Indonesia tuh ga ada yang ga indah.


0 komentar:

Posting Komentar