Minggu, 11 Januari 2015

Pinocchio: 3 Episode Terakhir

Tak terasa drama yang mulai tayang pada bulan November lalu ini kini tinggal sepekan lagi. Drama Pinocchio memang banyak di tonton oleh para penggemar drama korea tak hanya di Korea-nya sana  tetapi drama ini juga mampu menarik banyak perhatian dari para pecinta drama di luar Korea. Kini, tinggal tiga episode terakhir dari kelanjutan cerita Ki Ha-Myung dan Choi In-Ha. Akankah dalam tiga episode terakhir ini Ki Ha-myung dapat bersatu kembali dengan Choi In-ha setelah sebelumnya mereka berdua melalui banyak rintangan dalam bahtera percintaan mereka -Accciiiieee gue bahasanya-

Selain dari cerita Ki Ha-Myung dan Choi In-Ha gue pun penasaran sama kelanjutan kasus hubungan Manajer jang -Ibunya In-ha- dengan Direktur Park -Ibunya Bum-Jo. Udah ga sabar sama kelakuan ibunya In-Ha yang keterlaluan banget, sebagai reporter yang melaporkan berita sesuai pesanan atasanya. Apakah dalam tiga episode terakhir ini gue bisa liat lagi Ki Jae-Myung yang lagi di penjara?? 

Tentunya ini drama yang tayang Rabu-Kamis akan segera berakhir. Sebuah Cerita yang memang Drama Korea banget. tapi tetap saja membuat penasaran dari setiap episodenya. Semakin di buat gemas oleh kelakuan manajer Jang, semakin di buat ngiler sama kerjaan mereka sebagai reporter di stasiun TV, dan semakin di buat meleleh sama cerita cintanya Ki Ha-myung dan Choi In-Ha. 

Inginnya hari rabu cepatlah datang, agar rasa penasaran ini cepat terobati. Cuman, semakin ingin cepat ke hari rabu-kamis, tapi rasa kihilangan Darling Couple semakin terasa. Ini drama yang gue tonton lewat curi-curi jam kantor. Ga akan bisa sabar jika harus menunggu kasetnya datang. Kelamaan. 

Jadi, setelah Drama Pinocchio berakhir akankah gue jatuh hati lagi? rupa-rupanya gue akan sulit buat move-on dari Drama dan Sountracknya Pinocchio. Drama ini bener-bener ngasih banyak pelajaran banget buat gue. Dimulai dari nyari berita eksklusif sampai ngelaporin berita tersebut langsung dari tempat kejadian. Sebenernya gue belom mau say goodbye sama drama ini, gue masih pengen-pengen lagi buat liat mereka tiap rabu-kamis. Apalah daya tangan tak sampai.... Ini adalah Rabu-kamis terakhir bagi Darling Couple. 

2 komentar: