Rabu, 28 Januari 2015

Cerita Darling Couple


Kali ini gue mau share ke kalian soal awal cerita Lee Jong Suk (LJS) yang ngajakin Park Shin Hye buat kerjasama bareng. Pada SBS drama award 2013, sangat kebetulan sekali kalo LJS duduk di dekat Park Shin Hye, Dalam wawancara yang dilakukan oleh The Star beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa pada momen itu LJS mengajak Park Shin Hye untuk bekerjasama pada drama 'Doctor Stranger'. Sayangnya Park Shin Hye menolak permintaan LJS karena waktu itu doi lagi sibuk syuting film 'The Tailors'.
poster 'The Tailors' yang di bintangi Park Shin Hye dan Yoo  Yun Seok

Dikutip dari fanbasenya LJS, doi mengungkapkan keinginanya kerja bareng Park Shin Hye. Waktu itu emang Park Shin Hye sedang melihat script untuk 'Doctor Stranger', tapi karena sudah komit buat fokus di film 'The Tailors' Apa mau dikata, keinginan doi bisa kerja bareng Park Shin Hye ga bisa dipenuhin. -Mungkin belum jodohnya-Ungkapan LJS ini sempet di posting oleh beberapa Fanpage doi di Medsos.


LJS pun memaparkan kesenangannya bertemu kembali dengan Park Shin Hye. Dia juga berkata: "Sangat jarang bertemu dengan artis yang baik dalam berakting dan seumuran. Maka saat kita berpartisipasi dalam proyek itu (Pinocchio-red), dia digambarkan sebagai karakter yang dicintai, menawan dan sangat baik." Nah, karena sekarang kita tau kalo mereka berdua ini udah maen drama bareng, dramanya juga sukses. -Ga hanya sukses dengan rating yang tinggi, tapi sukses juga bikin ga bisa move-on dari drama Pinocchio- jodoh memang gakkan kemana. Ga ketemu di 'Doctor Stranger', ehhh... ketemunya di Pinocchio, endingnya super so sweet gitu..


Pasangan yang di daulat sebagai 'Darling Couple' ini emang benar-benar bikin hati kita nyes banget y!! dan setelah kita tau kalo ternyata LJS udah dari dulu pengen satu drama bareng Park Shin Hye. Sebelumnya, mereka berdua terlihat bekerjasama dalam sebuah pemotretan untuk produk fashion.





Gaes!! kita berharap aja semoga Darling Couple ini bisa cepet reunian di lain kesempatan, drama yang lain, iklan yang lain. -yang berharap Darling Couple ini sama-sama lagi...-

0 komentar:

Posting Komentar