Minggu, 17 Mei 2015

Senin Pagi Ini


Senin itu emang bikin males sejagad, apalagi setelah hari Sabtu-Minggu kemaren libur. Hari senin seakan menjadi momok yang menakutkan buat gue. Karena gue udah ga betah diem di kantor. Dengan langkah yang gontai gue paksain buat berangkat. Humh.....


Di hari Senin ini gue mencoba buat bertahan kembali, berpikir panjang tentang masa depan gue, tentang pilihan hidup yang udah gue pilih. Rasanya gue punya salah sama masa lalu. Gue coba minta maaf ke dia, namun waktu seakan tiada bisa berputar kembali. Masa lalu udah jauh ninggalin gue.

Senin, yang memang berat buat dijalanin. Meskipun kemaren gue udah mencoba buat stay cool. Hari Senin mah mana bisa buat keep calm, yang ada masuk kantor aja ini kepala udah pening kaya pengen copot dari leher.

Kenyataan emang udah kudu di jalani, sepahit apapun, mau ga mau, HARUS.

Gaish!!! Ketika gue nyerita tentang indahnya nikmat bersyukur, waktu itu gue mencoba menghibur diri gue sendiri. ngerasa kalo gue jadi orang yang kesepian banget makanya gue nulis postingan itu setidaknya biar perasaan gue agak reda. Malem kemaren, eh ternyata.... orang yang udah enam bulan entah kemana itu tuh dateng kerumah. Bawa makanan, basa-basi nanya kabar gue *padahal hati gue udah hancur berkeping-keping* -pungutin hati-

Rasanya sich kayak balikan lagi sama mantan yang emang enam bulan ga ketmu, ga komunikasian, jelek ajah hubungan abis putus th. Tapi pliss ini gue bukan nyeritain soal mantan gue, bukan. Ini gue lagi nyeritain soal gue dan Bokap.

Pas gue bener-bener ga ada orang yang bisa gue jadiin pegangan, gue kacau. Gue merasa menjadi orang yang 5X lebih cengeng, 2X lebih gampang nyerah. Ga di kantor ga di rumah melng dikit gue nangis, mau tidur nangis, mau kerja nangis, eh pas lagi kerja juga itu air mata keluar gitu aja. Gue emang melalui hari-hari yang sulit semala enam bulan kemaren.

Saat ini, walaupun hubungan gue sama dia belom seindah dulu lagi. Tapi setidaknya gue dan dia udah berusaha buat ngebuka perasaan satu sama lain, dengan keras kepalanya gue, dan egonya yang tinggi kita ngebuka lagi hubungan anak-bapak seperti orang pada umumnya. 

0 komentar:

Posting Komentar