Jumat, 20 Maret 2015

Riuhnya Fanmeet Kim Woo Bin Di Jakarta



Seminggu sudah uforia fanmeet Kim Woo Bin berlalu, tapi gue masih ga bisa move-on dari *betapa gue menikmati setiap* foto dan video yang orang unggah pas fanmeet Kim Woo Bin. Iyaa... Nasib gue yang kagak bisa nonton langsung fanmeetnya Kim Woo Bin ini, menjadikan gue rada ambisi buat ga ketinggalan sama berita di twitter dan medsos lain. gue pantengin twitter dua hari full!!!!

Ini adalah sebagian kecil dari banyak foto-foto yang di unggah sama Wooribin *sebutan buat fans'nya Kim Woo Bin. dan ga sedikit pula yang gue ambil dari web lain.

1. Fashion Airport Kim Woo Bin waktu mau ke Jakarta


 
Woo bin bilang dalam Presscon yang di adakan beberapa saat sebelum fanmeet di gelar: kesan pertama dia datang ke Jakarta adalah "Jakarta Panas!!"
yaiyalah yah.... secara pas waktu di hari yang sama dengan dia berangkat ke Jakarta di Seoul suhu udaranya masih di bawah 9 derajat celsius, dateng ke Jakrta yang suhunya bisa nyampe 29 - 32 derajat gimana ga bilang panas... berasa masuk sauna dech tuh!!! hahaha....
 
 
2. Press Conference White Day With Kim Woo Bin
Pressconnya sendiri di adakan di tempat yang sama dengan fanmeetnya yaitu di Mall Kasablanka kota baru Kasablanka sekitar pukul dua siang.






 
 
Dari akun Twitter +TheDramaKorea Aslinya Kim Woo Bin : Tinggi, kurus, cakep, tatapan penuh makna, & senyum mematikan. "
Selain itu, dalam presscon Kim Woo Bin berbicara bahwa saat ini dia lebih memilih bidang akting dari pada modeling. Tengah sibuk dalam promosi film barunya 'Twenty' Kim Woo bin pun sedikit menjelaskan tentang persahabatannya dengan Kim Young Kwang dan Lee Soo Hyuk. Kim Woo Bin juga berbicara tentang persahabatannya dengan Lee Jong Suk, dia bilang kalo dia dengan Lee Jong Suk tidak suka bergosip.
 
Setelah presscon, fans yang udah megang tiketpun bersiap buat antri masuk ke venue. -yang jelas disini gue kepengen nerobos kerumunan buat ikut nonton juga (dicegat pak satpam yang lagi jaga)- mau tau kaya apa ini dia foto-foto venue dan berlangsungnya acara fanmeet Kim Woo Bin.
 
3. FanMeeting Kim Woo Bin berlangsung














 
Dibuka dengan penampilan Kim Woo Bin yang bernyanyi dengan berkostumkan long shirt pink dan jas putih, Kim Woo Bin menyanyi bak malaikat yang dateng bawa senyum dan tatapan penuh makna. Di sambut dengan riuh dari penonton yang telah menunggu. Suasana semakin ramai ketika ada penonton yang beruntung bisa naik ke atas panggung, mencoba menyicipi kopi buatan Kim Woo Bin, di peluk hangat dan berselfie dengan dia.... *gue muntabh, ngirii setengah mati*
 
Meski Kim Woo Bin tidak banyak berbicara, kalem, adem, dan doyan natap fans'nya. Tapi ini adalah fanmeeting yang akan selalu di kenang. dia bilang kalo setiap pertemuannya dengan para fans adalah moment yang tidak akan pernah dia lupa. *Sweetest oppa*






0 komentar:

Posting Komentar