Jumat, 02 Januari 2015

Pertanyaan Buat Diri sendiri

Ga sengaja gue kemeren baca timelinenyah mbak Trinity,
katanya: "ngapain lo nulis blog kalo pembacanya cuma beberapa orang aja?"
Gue langsung mikir, gue nulis apa pengen di baca orang lain ato emang ini adalah Passion gue?
Gue jawab  "karena inilah diri gue, gue ga akan mikir apakan tulisan gue banyak yang baca ato walaupun tulisan gue cuma gue sendiri yang baca, yang jelas gue nulis karena gue mau. Gue merasa menulis memperkenalkan gue pada orang-orang yang di kenal dunia lewat tulisan mereka."
@Takdos menulis di blognya, 'jika kita membaca, maka kita akan melihat dunia, maka dengan menulis dunia akan melihat kita.'

Sekarang gue punya wadah buat nulis apa aja yang pengen gue tulis, blog gue.
gue curahin apapun, pikiran, waktu tenaga buat bikin tulisan.
Gue pengen punya passion yang emang bisa menciptakan mimpi-mimpi gue yang lain.
Dengan menulis gue yakin bahwa suatu saat nanti gue bisa jadi Sciptwriter yang hebat,
gue bisa jadi penulis fiksi terkenal.
atau gue bisa jadi apapun yang gue mau....

Gue pengen terus menulis.

Berkaca pada diri sendiri tentang pertanyaan yang tadi, sekarang gue tambah yakin. Bahwa nanti, ketika mimpi gue jadi kenyataan gue akan bilang, kalo hari ini adalah hari terhebat yang pernah gue lalui. Gue berusaha terus menerus untuk bekerja supaya gue bisa nemuin jati diri gue. Menulis adalah salah satunya.

apa yang bisa lo perbuat dengan menulis?
Katakanlah... lo bisa menjadi apapun dengan menulis.
gue ingat kata-kata Ali bin Abi Thalib kira-kira kaya gini: ikatlah ilmu dengan menulis.
jadi menulis seakan mengkristalkan ilmu yang kita peroleh. menulis menjadi jalan dimana kita dapat berinstropeksi atas kegagalan yang terjadi, menulispun menjadi satu hal yang dapat kita kerjakan dimana saja, kapan saja kita mau.

0 komentar:

Posting Komentar