Rabu, 31 Desember 2014

Happy New Year 2015

Yeaaaaahhhh.... udah taun baru gaes...! yak. meskipun ini adalah tanggal merah tapi gue akan tetap menemani anda dengan satu artikel yang bikin gue merasa sedikit terhibur. Ok gaes! gue pengen berbagi moment kemaren gue Live (tapi itu bukan live pertama gue) marathon yang tadi malem udah gue gedeurrr sama partner gue.
ceritanya, gue ga da maksud buat menyisihkan salah satu pihak lo ya!! please gue cuma mau share aja.... Namanya juga masih TV lokal, basisnya juga masih dalam kerabat dan kekeluargaan. Tapi terkadang suka di salah artikan. Ketidak-profesionalisme'an kadang seringnya membuat acara yang telah disusun rapih jadi berantakan.

Inikan Stasiun TV ya boo.... dan sebisa mungkin acara yang di sajikan harus tepat waktu.... pas jam'nya. (lebih beberapa menit dimaklumlah...) Lha yang kemaren gue alamin tuh naudzubillah jangan keulang lagi dech bencana macam tuh... dimana kita telat lebih dari setengah jam!!! kalian bisa pikirkan gimana orang-orang yang akan nonton acara live kita??? (gue udah ga mau ngebayangin.....males)

Kesalahan emang dari semua lini, kita semua emang harus bertanggung jawab pada hal-hal yang tidak di inginkam. Tapi yang bikin keselnya adalah.... ketidak profesional'an seorang Master Control Room yang ngebantingin komunikator nyampe patah berkeping-keping tuh bukan hal yang wajar... Tapi KURANG AJAR. (istighfarrrrr......) yak!! karena persiapan yang kurang matang sangat, ada seorang dari tim kita yang ngelakuin itu, yang malah tambah runyamlah persiapan live kita.....

Ini taun baru tapi gue udah nyerita yang bikin keki kaya gini yak!!!! maafkanlaaaahhhh gue... karena dari semalem gue pengen nyerita tapi tak bisa... ku tak bisaaa.... (Nah Lhoooo... malah nyanyi) -hilang fokus-

Iyyyaaaahhhhh... gue tau ini semacam buka baju -eiiitttttsss.... ilang fokus lagi- buka aib maksudnya. yak udah lah yah dari pada ngmongin buka baju dan buka aib... mending gue nyalain dulu itu pemancar, biar orang bisa mulai nonton acara TV ini. Humhhhhh.....

0 komentar:

Posting Komentar