Sabtu, 27 Desember 2014

Happy Wedding Sungmin

Gue pengen nyerita, yang hari ini pada hancur hatinya karena biasnya kawin (Baca: Sungmin Wedding) ayo gabung sama gue. Meskipun gue bukanlah salah seorang yang termasuk ke dalam fan'snya Sungmin tapi gue harap Bias yang lain pada ngikutin jejaknya Sungmin -biar pada kecewa semua elf- uuuwwwwwehehehehe.... ;D

Lee SungMin & Sa Eun
Tampilan dalam Undangan pernikahan Sungmin&Saeun
Lokasi yang dipakai buat pernikahannya Sungmin&Saeun


















Pagi tadi, gue buka Twitter dan alangkah gue bingungnya melihat Tren Topic pagi ini. #HappyWeddingSungmin yang jadi tren topic membuat gue merasakan hal yang sama seperti para ELF* (Sebutan buat fan'snya SuJu) lainnya. gue gak pernah mengakui kalo gue elf, walaupun gue suka sama lagu-lagunya Suju bukan berarti gue langsung ngecap diri gue sebagai Elf. Kalaupun geu Elf, gue adalah elf yang rajin selingkuh, gue ga pernah benar-benar setia sama satu fandom.

Balik lagi kepersoalan Sungmin tadi. gue yang tadi ga pernah ngaku elf tapi lumayan kepo juga sama kabar berita Suju dan mulai-mulai sok nge'analisis karna c' Sungmin ini (Emang lho kenal Sungmin Suju. Sok-sok'an panggil dia kay gt?) ga pernah ada yang menyangka kalo dia bakalan jadi orang pertama yang naik ke jenjang pelaminan -Cieeee Sungmin.

Gue mau maen fisik dikit nich gaes. Jika di lihat dari muka cantiknya Sungmin sungguh memang tak diyana, tak di sangka ternyata Sungmin punya hati yang laki bangeeeeuuudddhh. -mulai terpesona- ga perlu fisik yang macho dan dandanan ala laki buat ngeluluhin hatinya Sa Eun. -ciiiieee Sungmin ciieee-

yeah gue pikir pernikahannya Sungmin ini emang sedikit bikin kecewa. masalahnya Sungmin kan masih muda, karirnya masih panjang ke depan (gue mulai lebai kaya ibu-ibu ditinggal anaknya). setidaknya orang-orang Korea pasti kebanyakan milih buat masuk wamil dulu daripada berumah tangga. apalagi seleb sekelas Sungmin Suju! Dan dia milih kawin!!!!

Akhir kata, gue ucapain #HappyWeddingSungmin, semoga pernikahannya langgeng, semoga para elf tidak kecewa dengan pernikahan yang lebih mirip Suprise Wedding di akhir tahun ini, dan semoga banyak lagi bias-bias yang lain yang ngikutin jejaknya Sungmin, bisa jadi nanti Donghae gitu. Hehehe.... \(^_^)/

0 komentar:

Posting Komentar