Sabtu, 27 Desember 2014

Aktor yang (diprediksi) bersinar di 2015


Jika postingan gue yang terakhir agak-agak sedih gimana gituhhh akibat ditinggal oleh para cowo-cowo kece buat wamil... sekarang gue mau share siapa aja yang kira-kira bakal bersinar di tahun depan!!! okay gaes.... ini dia obral pesona akhir tahun dari cowo-cowo kece:



1. Lee Jong Suk

Sukses membintangi drama Doctor Stranger dan Pinocchio di tahun 2014 ini. karirnya di pastikan akan semakin cemerlang di tahun depan. Lee Jong Suk lahir pada 14 September 1989 dan memulai karirnya pada tahun 2005 dengan membintangi film pendek Sympathy. Desember ini, dia masuk nominasi sebagai aktor terbaik pada SBS Drama Award yang akan berlangsung pada 31 Desember mendatang. Mendapatkan pemeran utama sebagai siswa bermasalah pada drama School 2013 membuat namanya kian melambung dan menjadikannya sebagai salah satu aktor papan atas.


2. Kim Woo Bin

Tahun 2012 lalu Pria yang lahir pada 16 Juli 1989 ini resmi merubah namanya menjadi Kim Woo Bin. Dia mengakui bahwa nama aslinya sangat pasaran dan orang takkan bisa membedakannya dengan artis hallyu Kim Hyun Joong. Kim Woo Bin semakin dikenal setelah membintangi drama School 2013 bersama Lee Jong Suk. Perannya sebagai Choi Young-Do dalam drama The Heirs mendapatkan banyak pujian meskipun dalam drama tersebut Kim Woo Bin berperan Sebagai seorang siswa kaya yang suka mem-bully anak-anak di sekolah. Akting Kim Woo-Bin dapat dikatakan sejajar dengan artis papan atas lain seperti Lee Min Ho dan Kim Soo-Hyun.

3. Jung Yong-Hwa

Vokalis yang sukses menjajal kemampuan aktingnya mebuat nama Jung Yong-Hwa tidak bisa disepelekan. Setelah sukses membawa CN-Blue sebagai papan atas Korea, Jung Yong-Hwa juga sukses membintangi beberapa drama diantaranya: He's Beautifull, Heartstring, Marry Me If You Dare, dan Three Masketeers.


4. Kang Min-Hyuk

Drummer dari CN-Blue ini selain sukses menjadi drummer, dia kini melebarkan sayapnya untuk lebih menggali bakatnya. sukses berakting dalam drama Heartstring bersama Yong-Hwa, Kang Min-hyukpun berakting dalam drama The Heirs, banyak yang memuji akting Kang Min-Hyuk yang dipasangkan bersama F(x) Krystal. keduanya mendapat penghargaan sebagai Best Couple pada 2013 lalu.

5. Yoo Seung-Ho

Aktor yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 4 Desember lalu ini kini mendapat banyak tawaran dari berbagai brand terkenal. Yoo Seung-Ho dikabarkan akan membintangi drama "Joseon Magician" yang akan tayang pada tahun 2015 mendatang. Kini Yoo Seung-ho tengah mempersiapkan fan's meetingnya yang akan di gelar di Jepang.

6. Lee Hyun-Woo

Lee Hyun-Woo lahir pada 23 Maret 1993. Dia terdaftar sebagai mahasiswa di Dongguk University. Baru-baru ini Lee Hyun-woo beradu akting dengan Kim Woo-Bin dalam film layar lebar berjudul 'The Technicians'.

7. Lee Tae-Hwan

Member dari Boy Band 5urprise ini lahir pada 21 februari 1995. Dia adalah mahasiswa dari Sungkyunkwan University Dept. of Acting Theatre, Film and TV. Saat ini Lee Tae Hwan tengah membintangi drama Pride and Prejudice bersama Choi Jin-Hyuk dan Oh Jin-Hee.



Itulah 7 orang cowo keren -Lebih tepatnya Berondong garing- yang diprediksi akan semakin bersinar di layar kaca anda. pesona mereka mampu menebarkan pundi-pundi simpati dan akan dipastikan karya mereka akan semakin di gandungi oleh para gadis-gadis -apalagi jomblo- setidaknya, inilah obral pesona akhir tahun yang diberikan oleh para idol ini.

0 komentar:

Posting Komentar