Sabtu, 27 Desember 2014

Lee Jong-Suk: Semacam manekin berjalan di drama Pinocchio


Drama Pinocchio emang lagi booming entah itu di Korea-nya sendiri ataupun di Indonesia yang emang para pecinta drama Korea menjamur seperti di musim hujan. Drama Pinocchio menjadi salah satu drama yang masuk nominasi dan menjadi kandidat terkuat yang masuk ke dalam best drama untuk SBS Drama Award yang akan di gelar pada hari rabu 31 Desember 2014 mendatang.
 Selain menjadi Best Drama, Pinocchio pun masuk kedalam Best couple yaitu Lee Jong Suk&Park Shin-hye, Best Actress (Park Shin-Hye), dan Best Actor (Lee Jong Suk). ngomong-ngomong soal Lee Jong suk nich... Pas Beres nonton episode 14 gue jadi penasaran itu c'Jong-Suk gayanya fashionable ya??? emang reporter macam gitu ya??? -Berpikir keras-

Ini gue dapet beberapa foto soal gayanya Jong-Suk dalam drama Pinocchio yang pastinya buat kalian ngiler. (kalo bisa di beli tuh cowo mau gue beli dech....)






















Jadi, Gue sebut disini bahwa Lee Jong Suk semacam Manekin berjalan. kenapa??? Duuuuuhhhhh... masih nanya lagi. Yak!! Liat aja dech semua yang dia pake di drama Pinocchio tuh dari mulai T-shirt, celana, jaket, jam tangan, semuanyaaaa..... punya merk dan emang jadi sponsor drma itu. Ini semacam kasus di episode 14, dimana ada satu kondisi yang dipakai sama ibunya Seo Bum-jo buat menarik lebih banyak lagi pembeli di mallnya... emang yach!! drama korea itu suka bikin kita jadi mikir coz strategi pemasaran yang mereka terapkan emang keren banget.

Mereka seakan-akan membuat kita berasumsi bahwa seperti itulah gaya reporter disono. (mikir lagi -gajinya reporter di korea berapa- sampe bisa beli baju bermerk). Backpack item dari Cote & Ciel yang dipake ama Jong-suk itu harganya ga kurang dari 1,7 juta!! itu kalo dirupiahin.. emang sich sekarang harga rupiah lagi melemah terhadap mata uang Dollar US. tapi kondisi itu juga ga jauh beda sama mata uang Won Korea terhadap Dollar US.

Strategi pemasaran yang di gunakan di Drama Korea kini emang udah lumrah, udah kaya beo aja industri film di Indonesia juga nerapin hal kaya gitu. Cuman, ga tau kenapa ko gue lebih tertarik banget yach sama iklan-iklannya Produk Korea. Mereka membuat iklan suatu produk tapi ga berasa iklan. Pemasaran di sana emang udah canggih banget lah. dari mulai nyusun strategi sampai kebijakan pasarnya juga udah ok punya. Konsumennya juga lebih milih produk lokal yang emang di buat dengan kualitas yang paling baik. Jadi wajar jika gue bilang mereka itu kaya manekin. Patung yang dipajang di muka toko mungkin hanya akan dilihat oleh orang-orang yang berjalan di depan toko itu saja. Tapi, dengan menerapkan strategi 'manekin berjalan' ini, produk yang di promosikan tidak hanya dilihat oleh segelintir orang saja tetapi juga dapat dilihat oleh seluruh orang yang menonton drama tersebut. Lho bisa bayangin jikalau cowo elo pake jaket jack & Jill yang di pake Lee Jong-suk di dramanya. Betapa kerennya cowo elu!!! nah... emosi-emosi yang seperti itu yang akhirnya akan keluar dari pikiran kita. 

Lee Jong-suk makin cakepan yahhhh!!!! Dengan apa yang dipakenya di drama, semua yang nempel dikulit dia seakan menjadi hal yang bisa jadi objek iklan. Lu taro gelang besi di pergelangan tangan dia aja bisa jadi tren dikalangan sukkies. Omaygat!!!! Lee jong-Suk yang karirnya kini semakin bersinar, semakin menanjak layaknya naek ke puncak gunung. 

Drama Pinocchio belumlah berakhir, dan gue yakin akan semakin banyak lagi produk-produk fashion yang lain, dari merk yang lain, model yang lain, yanga kan di pake Jong-suk di Pinocchio. jadi selain nonton ceritanya yang emang bikin gemes juga perhatikan pula apa-apa yang dipakai sama Jong-suk di drama itu, lalu cari di om google. Gue yakin hasilnya pasti bikin mata lo terbelalak!!! selamat melanjutkan menonton episode selanjutnya!!! 

0 komentar:

Posting Komentar