Sabtu, 27 Desember 2014

3 Alasan buat nonton Drama

Nonton drama Korea kadang harus mendahulukan hasrat. Ko gtu? Karena jika kita tidak punya hasrat untuk menonton sudah jangan pula kau baca postingan ini *tutup blog gue*

Ngomongin yang namanya hasrat, apa sih hasrat itu? Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) hasrat itu berarti keinginan (harapan) yang kuat, dorongan yang dibentuk karena pengaruh budaya, kecenderungan manusia mencari, memperoleh, menggunakan dan menyimpan barang. Nah jika gue menghasrati drama Korea maka gue artikan sebagai: keinginan untuk menonton, mendengarkan, mengkhayalkan dan akhirnya menyimpan dipidi Korea sebagai koleksi pribadi gue.

Secara pribadi gue seneng sama satu drama, hal pertama yang gue lakuin, gue bakalan liat dulu si aktor yang maen di drama itu. Bukan satu kebetulan kalo gue suka drama Pinocchio karena ada Lee Jong Suk yang maen jadi First Lead male nya...

Lee Jong Suk dalam Drama Pinocchio
Hal kedua yang gue liat dari satu drama adalah ceritanya, banyak drama korea yang di bintangin sama artis yang biasanya, promosinya juga biasa za tapi emang ceritanya bikin kita buat takjuppppp... meskipun hanya sedikit drama yang seperti itu. (Udah pasti bukan Drama Pinocchio)

Drama Protect the Boss
Dan hal terakhir yang gue pertimbangin jika mau nonton ato beli dipidi drama Korea adalah rating di Korea dan online. meskipun rating yang tinggi tidak bisa memastikan apakah cerita dalam drama korea itu rame pake bangeuuut tapi setidaknya bisa jadi acuan kalo banyak orang nonton, bisa jadi banyak pula orang yang suka sama drama itu. 


0 komentar:

Posting Komentar