Minggu, 12 April 2015

Korean Culture Day 2015 : Music Brings Us Here

Korean Culture Day yang diadain di Universitas Indonesia ini sebenernya udah berlangsung sejak tahun 2009, jadi tahun ini adalah tahun ke-enam di selenggarakannya acara tersebut. Berhubung pada jaman-jaman itu gue masih buta akan budaya Korea, dan lebih memilih buat nongkrong di depan tipi sambil nonton sinetron yang episodenya bisa nyampe ratusan. *heurrrrrrghhhhh*

Nah, untuk  tahun ini acara Korean Culture day sendiri di adain pada 18 April 2015. Dimana acaranya bener-bener keren abis karena di acara tersebut ada talkshow tentang 'all abaout K-Pop concert in Indonesia' di talksow itu kalian bisa dapet informasi mengenai penyelenggaraan konser K-pop, Noh... yang kemaren-kemaren pada nonton 2 PM manggung di senayan, atau juga boyband & girlband lain yang pernah menggelar konsernya di Indonesia nih itu di kupas tuntas di talkshow itu.

Selain talkshow, juga ada performance kebudayaan Korea, Little lambs, Guksarang, Liga tari, Dance & Singing cover yang di persembahin khusus dari anak-anak BIPA UI. Kalo kalian lagi nyari informasi tentang pendidikan, yang lagi pikir-pikir buat lanjut sekolah. Ga perlu pusing-pusing banyak mikir karena di acara ini juga ada pameran pendidikan. Adapun musik dan permainan tradisional Korea yang bisa di mainkan, jadi kita bisa liat langsung, bisa main langsung permainan tradisional yang kemaren-kemaren sich bisanya cuma kita liat di drama-drama ataupun acara Variety show yang ada di Korea sono. Keren kan?

Yang keren-keren, biarnya kerennya maksimal. Kalian yang suka narsis biar lebih eksis dan kekinian. Kalian bisa foto-foto pake Hanbok *baju tradisional Korea,  disini udah di sediain stand foto Hanbok. Apalah artinya kalau kita ga punya bukti autentik pernak ke acara keren macam begini, udah ini mah tinggal cuuuussss!!!

Eits, bentar. masa acara yang sebegini keren ga ngundang orang keren!! ga lengkap rasanya acara tanpa Guest star. Yuph!! itu dia atas kalian udah liata kalinya kalo acara ini nih bakal datengin Eru oppa!!! si penyanyi kebanggan negeri ginseng.

Jadi, udah putusin kan kalo acara Korean Culture Day ini emang acara wajib buat di datengin para pecinta budaya Korea, yang demen nonton drama Korea, yang demen liat K-Pop, dan semua yang pengen kalian tau tentang Korea.


0 komentar:

Posting Komentar