Sabtu, 27 Desember 2014

Pinocchio



Drama Pinocchio mulai tayang pada 12 November 2014, dengan 20 episode ini emang baru tayang sampai episode 9 pada hari kamis lalu (11/12) di stasiun TV SBS. Tetapi rating dari drama ini sudah 2x mengalahkan drama Mr. Baek yang hampir selalu jadi #1 di basis drama Rabu-Kamis. 


Drama ini bercerita tentang seorang gadis yang menderita sindrom pinocchio, sindrom Pinocchio adalah sebuah sindrom yang dibuat-buat yang tidak benar-benar ada. Gejala-gejalanya adalah sebagai berikut:

  1. Pinocchio Syndrome adalah sindrom yang menyebabkan cegukan ketika berbohong karena masalah dalam sistem saraf otonom dan itu adalah sindrom yang tidak dapat disembuhkan, yang muncul pada 1 dari 43 orang.
  2. Orang yang menderita Sindrom Pinocchio akan cegukan bahkan jika mereka berbohong melalui telepon atau SMS.
  3. Namun, setelah mereka memperbaiki kebohongan (jujur), cegukan berhenti.
  4. Cegukan yang dimulai dari mengatakan kebohongan kecil secara alami berhenti dari waktu ke waktu, tetapi kebohongan besar yang bertentangan dengan hati nurani mereka tidak akan berhenti sampai mereka memperbaikinya.
  5. Karena mereka tidak bisa berbohong bahkan pada hal-hal di kehidupan sehari-hari, misalnya berbohong dengan mengatakan “Putri Anda sangat cantik,” mereka sering mengalami kesulitan untuk berteman atau beradaptasi dengan kehidupan dunia kerja.
  6. Terakhir, karena sindrom Pinocchio terlihat jelas ketika penderita berbohong, sehingga orang benar-benar percaya semua perkataan penderita sindrom ini (artinya jika dia tidak cegukan, berarti dia jujur). BeritaKe.com –

0 komentar:

Posting Komentar