Sabtu, 27 Desember 2014

Alasannya adalah Korea


Hebatnya orang korea bikin drama, apa-apa dibikin drama. dari sejarah, profesi, sampe ada gitu cerita yang membuat kita mikir kalo gue ada di drama itu... gue bakal.... yah drama korea emang sesuatu bgt buat gue.


Emang dasar hobi nonton drama korea, apa-apa disangkut pautin sama korea... korea yang inilah... korea itulah... di Korea mah ginilah-gitulah... nyampe hampir sebagian besar temen gue udah kenal gue sebagai orang yang kerajingan Korea...

Semenjak ada Won bin di Endless Love, semenjak He's Beautifull berasa rameeeee banget dan semenjak Lee min ho jadi City Hunter yang bikin jatuh cinta. dari situlah muncul pundi-pundi cinta gue akan drama korea...

Gue jadi semakin tertarik dan terus menerus sangkut pautin kehidupan gue dengan drama korea. dan puncaknya ada di 3 bulan lalu saat temen deket gue yang anti drama korea banget minjem dvd drama naughty kissnya kim hyun joong... Oh God... dia telah menerima karunia dari virus korea.... *di Toyor mamanya baek seun jo* kenapa gue merasa sebegitu dahsyatnya atas temen gue yang satu itu? karena eh karena.... dia adalah temen gue yang susah bgt diajak buat ngomongin korea. tiap kali gue ngomong Lee min ho mah bla... bla... bla.... dia langsung tutup telinga sambil ngomong ga ngerti... ga ngerti.... dan tiba-tiba temen gue yang anti korea itu penasaran juga sama drama korea bukankah itu salah satu mukjizat??? hahahaha.....

Sekarang temen gue itu udah nonton city hunter lebih dari 4X, fashion king, modern farmer, I hear your voice dan masih banyak lagi.... *marathon Buuuu* dari hari kamis lalu dia libur 4 hari dan seluruh waktu liburan dia pake buat maraton nonton rooftop prince -cium Yochun- dengan bangganya dia bilang ke gue kalo dia udah tamatin tuh drama. Buahaha... senengnya.

Jujur gue paling seneng nyebarin virus Hallyu, gue merasa bangga aja bisa berbagi kenikmatan saat nonton satu drama bareng temen-temen gue. Lalu gue cerita sedikit banyak soal gosip-gosip dari drama itu. Gue selalu kangen tiap kali buka FB ataupun Twitter trus ditanya lagi nonton drama apa? ato kalo ngga, Drama apa yang sekarang ratingnya lagi bagus? -Buahaha... gue bakalan panjang lebar jelasin ke mereka.

Jika suatu hari nanti, gue pengen suatu saat nanti kalo gue punya suami, terus ditanya kenapa milih honeymoon'an di situ??? Alasannya adalah Korea....

0 komentar:

Posting Komentar