Kamis, 06 Oktober 2016

BLOG YANG (MEM)BUSUK

Gileeee.... entah udah berapa taun gue kagak nyapa blog ini.....

Hellooooo.... How are you everybadeeeeehhhhh?????

Gue kangen nulis (lagi), Sumpah gue ga boong! banyak banget hal yang kalian lewatkan karena gue ga nyerita disini.... tentang drama yang udah ga gue up date lagi, tentang bias yang udah ga gue kepoin lagi.... dan tentang metamorfosis hidup gue dari pengangguran sibuk ngeshippein bias jadi Admin Broadcast Infrastructure and Operation di salah satu TV berbayar di Indonesia...


Gue yang dulu ogah banget kalo musti pergi ke Jakarta, sekarang malah tinggal di salah satu kota dengan tingkat kemacetan paling tinggi di dunia ini. Ouwh... Tuhan memang punya rencana yang indah buat gue.

Pengen banget rasanya nyeritain dari a sampe z, sampe tenggorokan gue (yang sekarang aja udah gatelnya minta di garukin pake kulit duren) tambah gatel sangking banyaknya gue ngomong "iya gue nulis sambil ngucapin juga apa yang gue tulis disini!!!

Hidup sudah tak sama lagi, udah ga ke itung lagi episode Runningman yang gue lewatin sampai hari ini. Udah ga keitung lagi berapa drama yang ga sempet gue ikutin karena ga punya waktu buat nongkrong depan tv. Semua itu, gue lewatin demi idup gue yang (harus) lebih baik. Gue korbanin yayang Bigboss karena pas Descendent of The Sun tayang gue musti kanvasing di resident Jabodetabek. Masa muda gue..... Hiks....

eh baydeweeehhhh.... Ini gue nyuri jam kantor buat curhat disini... karena dari kemaren gue udah gatel banget pengen curhat. gue cinta banget sama kalian semua... pengen cerita lebih banyak lagi tapi sayang banget obos udah balik kantor dari makan siangnya.... see you soon yah!!!

0 komentar:

Posting Komentar