Rabu, 27 Mei 2015

Boyce Avenue: taste gue soal musik cover


Boyce Avenue adalah band yang berasal dari Amerika, yang beranggotakan Alejandro Luis Manzano dan dua saudaranya Daniel Enrique manzano serta Fabian Rafael Manzano. Boyce Avenue telah berkolaborasi dengan banyak musisi diantaranya Hannah Trigwell, Kina Grannis, Tiffany Alvord, Megan Nicole, Alex Goot, Megan & Liz, David Choi, Tyler Ward, Savannah Outen, Cobus Potgieter and DeStorm Power, serta empat finalis dari The X Factor season dua Amerika yaitu Fifth Harmony, Beatrice Miller, Diamond White dan Carly Rose Sonenclar.

Boyce Avanue dikenal sebagai band yang banyak mengcover lagu-lagu terkenal. Meski hanya dikenal sebagai 'Artis Cover' namun kempuan Alejandro dan kawan-kawan dalam mengarasemen ulang lagu-lagu yang pernah hits menjadikannya sebagai musisi yang patut di acungi jempol. kalian bisa liat video dari lagu mereka di bawah ini....


Gue secara pribadi udah seneng banget sama lagu-lagunya Boyce Avenue semenjak pertama kali denger lagunya Mirror milik Justin Timberlake. Pokoknya njiiiierrr banget itu main gitarnya yah!!! Pertama gue liat video mereka gue cengo, denger lagunya yang lain yang mengcover milik Coldplay udah semakin gue cinta banget. 

Ciri khas mereka dalam gitar akustik yang gue ibaratin itu gitar kaya di garuk-garuk sama Alejandro... Tapi melodi yang keluar dari gitar itu... dududuhhhh..... kalo ada cowo yang nembak gue main gitar kaya gitu udah langsung gue iyyyyaaaaahiin ga pake lama mikir. It's so romantic, dan permainan gitar dari Boyce Avanue ini di padukan dengan suaranya Alejandro yang serak-serak jibrug gimana gitu... Waktu dia bawain lagunya demons dari Imagine Dragons, gue langsung komen "gileeee.... yach!! ini boyce avenue. Lama-lama bisa bikin gue jatuh cinta sama lagunya."

Ada juga yang beberapa lagu yang dibawain sama artis aslinya gue ga terlalu suka, tiba-tiba di cover sama Boyce Avenue terus guenya jadi suka pake sangat. Semacam terjerembab pada satu jurang, dimana jurang itu penuh sama suaranya Alejandro, dan gue mengawang, terbang kembali. Seakan punya sayap yang tak terlihat, berubah menjadi kembang api. Menghias bintang dilangit, Merasa tiba-tiba menjadi cewe yang spesial banget. Itu bisa jadi khayalan gue kalo gue lagi denger lagu-lagunya Boyce Avenue. Seakan pikiran terbang tidak menyatu dengan raga.

Emang banyak banget artis cover lain yang mungkin bagi banyak orang lebih keren dari Boye Avenue, pilihan hati gue gak berubah sedikitpun. Gue merasa jatuh cinta pada pendengaran pertama. Gue kaya anak kecil yang pertama kali nyoba permen lolipop dan langsung nagih, pengen lagi. 



2 komentar:

  1. Lebih baik terlambat drpd tdk sama sekali...sy baru tau boyce avenue 2018, lewat lagu mirror. Langsung beli gitar and maksa anak spy mau belajar main gitar.

    BalasHapus
  2. http://bukujudi99.com/ >> panduan cara berjudi untuk membawa hoki dan keberuntungan

    http://fastbet99group.org/ >> agen judi terbesar di asia dan terpercaya memberikan anda pengalaman bermain yang fairplay !!! daftar sekarang di sini !! >> https://hokibet99.id/pendaftaran/

    BalasHapus