Rabu, 03 Juni 2015

Putus: Nichkhun Memilih untuk Fokus Pada Comeback 2PM

Putusnya hubungan Nichkhun 2PM dan Tifanny (SNSD) memang disesalkan bagi sebagian Hottest & Sone. Selama satu tahun lebih menjalani hubungan sejak di konfirmasi oleh agensi keduanya, mereka memang terlihat sangat serasi dengan tampil bersama di berbagai acara live maupun off air. Selain kerap tampil bareng, keduanya juga sering terlihat menggunakan accesories couple.

Berikut dapat dilihat Nichkhun dan Tifanny saat kepergok kamera media tengah menggunakan accesories couple.
Jam Tangan couple.
Belom jadian aja udah couple'an gitu.... -_-
gantungan hp nya couple'an juga
Stiker di belakang hp mereka
gelangpun couple...
Awalnya gue emang agak menyayangkan hubungan mereka, karena waktu itu gue penganut couple Khuntoria yang memang lagi happening banget. Sabab musababnya waktu itu Nichkhun ikut itu acara We Got Married Season 3 bareng Victoria f(x). Temen satu manajemennya Tifanny di SM Entertaiment.

Berjalannya waktu, dengan banyaknya acara yang membuat pasangan Nichkhun & Tifanny kerap tampil bareng membuat gue *mungkin juga sebagian fangirl yang lain* merestui pasangan yang di daulat sebagai 'Khunfanny couple' ini. Bahkan ada beberapa fans yang bikin video tentang hubungan mereka, kumpulan foto-foto yang memperlihatkan kemesraan mereka berdua. Seolah semua itu nyekokin gue buat semakin seneng sama couple ini.


Terlihat, mereka adalah coupleh yang langgeng. Tanpa ada terpaan gosip maupun rumor tak sedap --udah kaya makanan basi ajah yah!!--. Tapi begitulah... tak ada kabar apapun dari pasangan ini malah jadi membuat "sepi" dan para fans -yang pastinya termasuk gue juga- bertanya-tanya, masihkah mereka bersatu? atau ini adalah awal dari kerenggangan diantara keduanya?

Yang pastinya sudah kalian tahu, selain menjadi member grup papan atas SNSD, Tifanny juga menjadi salah satu member dari sub grup 'TaeTiSeo' bersama dua orang member SNSD lainnya yaitu Taeyeon dan Seohyun. Tepatnya di tahun 2014 lalu sub grup ini meluncurkan mini album yang bertajuk Holler pada bulan September. Otomatis dengan diluncurkannya mini album tersebut membuat Tifanny jadi dua kali lebih sibuk. 



Adapun NIchkhun yang pada tahun lalu memang tengah disibukkan denga groupnya bersama 2PM. Dengan waktu yang hampir bersamaan dengan peluncuran mini album dari TaeTiSeo, comeback  2PM yang meluncurkan single 'Go Crazy' langsung booming di Korea dan negara-negara di Asia Timur. Jepang menjadi salah satu negara yang mendapat keistimewaan dengn peluncuran single 'Go Crazy' yang dibawakan menggunakan bahasa Jepang. Bukan tidak mungkin, hal itu karena Jepang merupakan salah satu negara yang menjadi target market untuk kesuksesan 2PM.

'Go Crazy' adalah album yang diluncurkan 2PM berisi 11 lagu. dan single 'Go Crazy' menjadi lagu andalan dari album tersebut. Dengan diluncurkannya album baru, 2PM pun langsung mengumumkan pelaksanaan Global tour, yang di mulai pada 3 Oktober 2014 bertempat di Jamsil Indoor Stadium dan berakhir pada 4 April 2015 di Mercedez Benz Arena. Indonesiapun menjadi salah satu negara yang menggelar Go Crazy Global Tour yang dilaksanakan pada 28 Maret lalu.

Dengan kesibukan Tifanny dengan berbagai proyek bersama SNSD dan TaeTiSeo juga Nichkhun bersama 2PM, yang mungkin karena hal inilah mereka berdua akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan indah mereka yang telah berjalan satu tahun lima bulan ini.
Sebelum JYP ent & SM ent mengkonfirmasi berakhirnya hubungan mereka. Beberapa media baik di Korea maupun di Tiongkok menangkap beberapa foto yang memperlihatkan mimik Nichkhun dengan memasang muka galau. Mimik muka yang sangat jarang sekali diperlihatkan oleh member 2PM yang berasal dari Thailand ini.


 [HQ] 150529 at Incheon Airport

[HQ]150526 -1-
[HQ]150526 -2-
[HQ]150526 -3-
[HQ]150526


Memasang wajah yang cemberut, kegalauan member 2PM ini sontak menjadi perhatian netter di media sosial twitter. 
Namun, pihak JYP ent selaku manajemen yang menaungi Nichkhun mengelak dan memberikan pernyataan bahwasannya saat ini Nichkhun tengah fokus untuk comeback bersama 2PM. Memang banyak kabar yang melansir bahwa 2PM akan comeback pada 15 Juni mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar