Jumat, 05 Juni 2015

Uniknya Resepsi Pernikahan Won Bin & Lee Na Young


Salah satu aktor papan atas yang populer di awal tahun 2000'an dengan Han Tae San dalam drama 'Endless Love' telah melangsungkan acara pernikahannya bersama model cantik Lee Na-Young pada hari Sabtu (30/05) lalu. acara yang kabarnya hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai tersebut sontak membuat keterkejutan dari berbagai pihak.
Pasalnya, meskipun keduanya telah menjalin hubungan lebih dari dua tahun, namun gelaran resepsi pernikahan keduanya tidak dihadiri oleh satu awak mediapun. Pernikahan diam-diam ini menjadi lebih menggeparkan setelah foto resepsi mereka terkuak di internet.

 Dengan latar belakang pegunungan yang indah Won Bin & Lee Na-Young menggelar resepsi pernikahannya. Tidak seperti kebanyakan selebritis lainnya yang memilih ballroom hotel mewah ataupun gedung yang khusus untuk menggelar resepsi pernikahan yang besar-besaran Keduanya justru memilih untuk menggelar resepsi di tengah sawah!!! Di tengah sawah yang mingkin jauh dari kesan mewah dan kesederhanaan serta pripatisasi sangat terlihat pada acara tersebut. Kurang dari 50 orang yang hadir dalam pengucapan janji suci kedua mempelai. Di dalam foto terlihat, Lee Na-Young yang mengenakan gaun pengantin putih dengan full lace pada bagian atas, dan sang pengantin pria yang gagah menggunakan tuxedo serta dasi yang senada dengan warna gaun pengantin wanita. Keduanya terlihat sangat serasi.

0 komentar:

Posting Komentar