Sabtu, 06 Juni 2015

Reuni, Shin Se Kyung Pastikan Bermain Di Six Flying Dragons Bersama Yoo Ah In


Setelah bermain dalam drama Fashion King pada tahun 2012 lalu, akhirnya Shin Se Kyung dan Yoo Ah In kembali dipertemukan dalam drama terbaru SBS yang berjudul 'Six Flying Dragons' yang akan tayang pada Oktober 2015. Konfirmasi yang diberikan oleh pihak Shin Se Kyung beberapa waktu lalu. 
Drama 'Six Flying Dragos' adalah sebuah drama kolosal dengan bumbu-bumbu perpolitikan pada masa Joseon. 'Six Flying Dragons' akan bercerita tentang Raja ketiga dari dinasti Joseon, Lee Bang Won yang mendapat gelar Raja TaeJong. Pertikaian dan perebutan tahta kerajaan akan menjadi hal yang epik banget dari drama ini. Tentulah SBS selalu menyuguhkan drama kolosal yang sangat menyentuh dan menarik untuk di tonton.

Raja Tae-Jong akan di perankan oleh Yoo Ah In. Yoo Ah In yang hampir dua tahun ini pakum bermain drama, dan memutuskan untuk bermain dalam drama ini. Yoo Ah In sendiri sebelumnya telah memerankan seorang raja pada drama kolosal SBS Jang Ok-jung, dalam drama tersebut dia berperan sebagai Raja Suk-Jong.

Adapun Shin Se Kyung, yang beberapa waktu lalu memastikan untuk ikut berpartisipasi dalam drama 'Six Flying Dragons' ini akan berperan sebagai Boon-Yi, adik dari Lee Bang Ji seorang pengawal perdana mentri pada masa Raja Taejo (ayah dari Raja Tae-Jong). Shin Se Kyung sendiri baru saja menyelesaikan drama The Girl Who Sees Smells bersama dengan Park Yoochun. 

Meski drama 'Six Flying Dragons' ini sendiri akan tayang bulan Oktober depan namun beberapa pemain sudah ditentukan dan di konfirmasi oleh pihak-pihak terkait. Berikut nama-nama yang pemain dari drama 'Six Flying Dragons'

Yoo Ah In sebagai Raja Tae-Jong
Shin Se Kyung sebagai Boon Yi
Kim Myung Min sebagai Jeong Do-Jeon
Byun Yo Han sebagai Lee Bang-Ji
Cheon Ho-Ji sebagai Raja Tae-Jo
Lee Cho-Hee sebagai Gap Boon


0 komentar:

Posting Komentar