Rabu, 10 Juni 2015

Sexy Abs Idol K-Pop


Cowo yang punya tubuh atletis emang keren, selain terlihat lebih macho dan laki, cowo yang punya badan atletis lebih sedap di pandang. Apalagi untuk selebritis yang saban waktu musti ngelakuin pemotretan, kayaknya mereka dituntut pula untuk punya badan yang bagus.
Idol K-Pop yang demennya nyanyi sama joget-joget itu juga mereka ternyata seneng ngebentuk tubuh mereka agar terlihat lebih atletis. Sehingga pada waktu pemotretan ataupun shooting musik video mereka akan dengan percaya dirinya memamerkan abs mereka dengan berpose topless atau atasan kancing terbuka. *argh.... minta banget buat di backhug dech* *banjir iler...*

Seperti halnya dengan para idol yang akan gue bahas kali ini. Mereka tidak hanya member dari boygroup terkenal, doyan nyanyi dan bergaya sexy. Merekapun ternyata punya abs yang beuuhhhh.... kerenlah pokoknya, perut sixpack dan lengan kekar berotot -khas tukang angkut galon- Mereka semua bekerja keras, berolagraga dengan instensitas yang tinggi agar mendapat tubuh idaman para kaum hawa.
yaudah, kasian kalo gue banyak omong. Karena pastinya kalian ga sabar liat para member boyband ini pamerin dada telanjangnya.
Jonghyun (Shinee)
Taeyang (BigBang)
Daesung (BigBang)
Choi SiWon (Super Junior)
Gik-Kwang (Beast) untuk majalah Me's Health)
Dong-Jun (ZE:A)
Changmin (TVXQ)
Jin-Woon (2AM) untuk majalah Men's Health
Lee Joon (eks. MBLAQ)
Ok Taecyeon (2PM) untuk majalah Men's Health
Bobby (Ikon) -GQ-
LeeTeuk (Super Junior) untuk majalah Bazaar
MinHo (Shinee)
Seulong (2AM) untuk majalah Men's Health
MinHyuk (BtoB) untuk majalah Men's Health
Suho (EXO)

Hwang Chansung (2PM) untuk majalah Men's Health
JokWon (2AM) untuk cover majalah Men's Health

0 komentar:

Posting Komentar