Rabu, 27 Mei 2015

Soundtrack Drama Pinocchio



Drama Pinocchio ingetin gue sewaktu awal gue kerja di tipi, mendekam dalam sebuah ruangan punuh mixer dan kabel. Jadilah sampe hari ini gue gak pernah bisa melupakan momen-momen dimana gue bertahan setiap minggu agar bisa nonton tayangan ulangnya ni drama yang udah di subtitle bahasa Indonesia. Soundtrack-soundtrack dalam drama ini bikin gue ingit sama kerja keras, peluh yang keluar di masa awal adaptasi sama media. Dunia media, jurnalis dan semua yang sekarang gue lakonin.



Dari sekian banyak soundtrack drama, memang gue orang yang susah move-on dari satu drama ke drama yang baru, pun gitu juga kalo ngomongin soundtrack. Dulu, susah banget move-on dari soundtrack City Hunter, dan kayaknya sekaranga bakalan susah buat pindah hati dari Choi Dal-po. Lagu ini, sebagai pengiring di akhir tahun. Gue pastinya bakalan terus suka sama drama Pinocchio.

0 komentar:

Posting Komentar