Senin, 25 Mei 2015

[photo] Song Joong Ki Bebas Tugas Militer


Hari ini (26/05) Song Joong Ki selesai melakukan tugas militer, setelah 2 tahun dia melaksanakan wajib militer, kini kita dapat bernafas lebih lega karena dapat kembali melihat bias yang sudah lama kita rindukan.... *adjeuh itu bahasanyeehhh!!!*

Song Joong Ki memulai kewajiban militernya pada 27 Agustys 2013, dia mendapatkan pelatihan militer di 102 Reserve Army Unit di Nonsan, Korea Selatan. 

Di ambil dari akun twitter RikaDeanea, bahwa Ki-Ailee* Indonesia (Sebutan untuk fansnya Song Joong Ki) membuat sebuah banner yang khusus di pasang di lokasi tempat Song Joong Ki akan memberikan konfres pada kepulanganya sehabis wamil. Ini dia salah satu foto yang di ambil Ki-ailee Indonesia disana...

Adapun foto lainnya di ambil oleh awak media Korea Selatan yang juga meliput kepulangan idola yang pernah main dalam drama The Innocent Man bersama Moon Chae Won sebelum ia menjalani wajib militer pada 2013 lalu.




Dan video penyambutan Song Joong Ki sehabis wamil dapat diliat disini
Sebagai fansgirl yang merindukan biasnya... setelah lelah berpuasa hampir dua tahun lamanya.... gue sekali lagi ngucapin #WelcomeBackSongJoongKi oppa!!!







0 komentar:

Posting Komentar