Selasa, 19 Mei 2015

Sekilas Tentang Hivi!


Dikarenakan gue adalah ratu kudet sejagad yang suka ikut-ikutan banyak orang, heheheehe.... *apa sich ini ga jelas banget*
Gaish!! baru-baru ini gue seneng sama satu grup musik muda-mudi yang beranggotakan 4 orang kecehhh....
yaitu Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar) dan Ezra (vokal/gitar). Dengan genre musik pop, mereka baru aja ngeluncurin single terbaru mereka yang berjudul Siapkah kau Tuk Jatuh Cinta Lagi. Ini lagu langsung buat gue suka sama band ini. Denger lagunya aja ga cukup buat gue puas, lalu kepolah gue sama HiVi! ini. Dan ternyata mereka udah ada semenjak tahun 2009.  Dengan debut album mereka yang dikasih judul Say Hi! To HiVi!, namun albumnya sendiri baru rilis tahun 2012 oleh Universal Music Indonesia dengan single pertama yaitu Indahnya Dirimu. Lagu itu di ciptain Febri, katanya lagu Indahnya Dirimu ini bercerita tentang sepasang remaja yang jatuh cinta pada pandangan pertama yang membuat mereka saling memuji satu sama lain. *ich... Romantis abis ini si Febri*


Pada awal tahun 2014, mereka kembali merilis single yang berjudul Heartbeat. Single pertama dengan lirik berbahasa campuran (inggris - Indonesia). Di akhir tahun, mereka mendapatkan kesempatan melakukan tur ke empat negara di Eropa *buihhh.... keren* ke empat negara itu adalah Belanda, Prancis, Jerman dan Swiss. Yang bertujuan memperkenalkan budaya Indonesia kepada dunia.

Selain single terbaru  Siapkah kau Tuk Jatuh Cinta Lagi, gue juga mulai seneng sama lagu-lagu mereka yang lain, kaya Mata Ke HatiHeartbeatIndahnya Dirimu dan yang lainnya. Musik yang mereka bawain anak muda bangetlah.... cocok tuh buat yang lagi sweet moment bareng si pacar. *melipir cari bias*

0 komentar:

Posting Komentar