Kamis, 19 Februari 2015

Memulai Kembali

Setelah Berhibernasi Selama lebih dari Dua Minggu...

iiiaaa... gue tau, gue terlalu terlena sama aktivitas baru. Gara-garanya gue ikutan online dating di salah satu web mengakibatkan blog yang gue sayang dan cinta ini di terlantarkan begitu saja sama pemiliknya. Wok..Wok... Wok....

Okay... ada kabar apa nih dari dunia perdrama koreaan? Lee Joon ngedrama lagi ya? trus drama terbaru Ahn Jae Hyun yang jadi Vampire itu ratingnya kurang memuaskan yach!! okay dech gaes, saat ini gue libur dulu ahk ngebahas drama korea. Karena saat ini gue lagi males nonton dan belom up date drama terbaru juga sich.... 

Aktifitas lain gue sekarang selain nonton Runningman yang ga pernah ada matinya ya #nyarilaki. Lumayan kan buat di bawa kondangan ke nikahan sobat gue April mendatang. -Hehehehe...- kali ini, gue agak selektif juga sich, ga hanya dilihat dari preferensi pribadinya yang harus ok punya tapi juga dari nyambung ngganya gue ngobrol ma dia. Gue sekarang udah ga segan-segan nge end chat orang yang 'ga nyambung'. Namun ternyata nasib lebih kejam daripada ibu tiri.... Laki yang kece badai nyatanya yang banyak nge'end chat gue!!! -Pasang muka ngekhawatirin yang langsung di tikam switcher-

Yakk... meskipun dua minggu ini gue udah berusaha keras buat tepe-tepe sama orang-orang yang udah matching dengan nilai preferensi yang lumayan gede juga sama gue ternyata masig ga ngejamin kalo gue bakal cocok sama dia. 

Ternyata nyari jodoh itu kaya berputar-putar di komidi putar. ga tau kapan bisa berotasi bareng. Saat ini c'jodoh emang masih jauh di khayangan.

Mulai kembali...

Setelah rada-rada jiper dan nafas ngap-ngapan karena lebih banyak di end chat sama cowo-cowo ganteng. Akhirnya gue menyadarkan kembali bahu yang telah luruh ke tembok dinding yang dingin. Jemari yang mulai kembali mengetik buat nyerita. Harapan yang mulai kembali menyala.... Udah kita balik ngmongin Drama Korea ajah.... -Humh....!!!-

Kemaren gue sempet mikir kaya gini: Selain makanan dan minuman yang bergizi, motivasi dan nonton drama korea adalah asupan yang harus dipenuhi oleh gue. Biar gue makin sehat, pikiran gue makin bersih... (meski gue tau tingkat ke'ngeresan otak gue semakin meningkat seiring gairah liat Lee Joon maen di drama terbarunya). Huehehehe.... -Nah selain itu, asupan drama korea yang teraturpun dapat ningkatin khayalan gue bareng para aktor korea yang ciamiiikkk nan moleh bagai disepuh dan di gosok... (emangnya cincin batu akik???)

Kapan gue memulai kembali?? Saat ini juga....!! nih gue udah mulai nulis, mulai liat-liat gosip korea, mulai liat-liat videonya Kim Woo Bin yang lucu banget ngomong bahas Indonesia buat Wooribin Indonesia di videonya yang terbaru.. terus mulai menyadari kalo Lee Joon punya senyum pinggir yang ngelelehin es abadi di mata gue... dulu gue katarak banget, Sumpah waktu dia masih di MBLAQ, biasa aja gitu liat Lee Joon nari-nari riang... malah agak jiper juga karena dia kalo di atas panggung suka agak gimana gitu yach!! Tapi pas liat akting Lee Joon di Mr. Back yang bikin gue semakin tersadar Lee Joon punya potensi besar buat solo karier.... Meskipun sangat susah sekali misahin dia dari nama MBLAQ. Sekarang ya Lee Joon yang ini. Bukan Lee Joon MBLAQ. -Lee Joon'ah marah-

Hottest gara-gara Runningman

Noh, kan dari dua bulanan yang lalu gue jadi kerajingan sama episode awal runningman... sekarang lagi seneng Runningman race in Thailand, kampung halamannya Nichkhun 2PM yach!! gue ga langsung seneng Nichkhun sich, tapi pas liat episode yang ada Chansung 2PM. Gue termenung sembari menikmati tontonan.... sejak kapan gue jadi Hottest??? Argh... sepertinya semenjak Chansung kemaren ultah!!! gue telat banget anjirrr....!!!

Meskipun kini gue liat ke enam cowo di 2PM ini lebih menarik mata gue buat semakin betah di laman yutub, Tapi, sayangnya gue masih tertuju pada satu laman profil gue di web online dating itu.... *berharap ada yang mirip Chansung 2PM*

Runningman emang bikin mata gue ngelirik banyak orang-orang baru di pendaharaan layar kaca korea. Pikiran gue langsung bilang: "Kenapa ga dari dulu???"
Dulu gue ngerasa drama adalah segalanya...
Ternyata gue udah salah besar. Drama, Variety Show dan konser di korea sono adalah sebuah kesatuan. Kesatuan buat para pecintanya. Huehehehe.... 

Okay... minggu ini, Runningman episode 234 yang ada Taecyeon 2PM. Gue langsung siaga 4 karena besok gue libur gawe dan kasetnya udah gue amanin buat langsung di play. Enjoy your Weekend gaes!!! karena yang gue tau sekarang 2PM lebih WOW dari pada Bigbang... Sowwrreeehhh GD, Taeyang, TOP, Seungri...


0 komentar:

Posting Komentar