Rabu, 25 Februari 2015

Happy cekak day


2PM Go Crazy Tour In Jakarta bakal di gelar 28 Maret ini. Tapi, keinginan gue buat nonton konser 2PM ini terhalang sama harga tiket yang wuiiihhh..... selangit!!

Februari, bulan penuh desakan

Keinginan yang udah ga keitung dan kejabarin lagi dari daftar belanjaan bulanan. Keinginan yang di penuhi sama hasrat tanpa logika. Gini ya gaes!! Februari ini kan udah gembor-gembor tiket buat FM Kim Woo Bin dan 2PM
Permalink gambar yang terpasang
Permalink gambar yang terpasang
gue udah ga sabar liat kalian...
Tapi lha gue bukannya ga setia jadi Hottest atau mengacuhkan ajakan Kim Woo Bin oppa buat dateng ke Fanmeetnya. Ini adalah problem gue dengan sang dompet!!

Kebutuhan yang emang banyak diluar dugaan udah buat kepala gue melayang kaya makan racun tikus, ditambah dengan adanya dua acara gede-gedean dari artis Korea yang bakal di gelar bulan depan membuat keinginan dan kebutuhan semakin sepaneng.... *mabok kembali*
ini lah bulan yang penuh dengan euforia orang yang bakal kegirangan akibat Biasnya maen ke Indonesia. Lha gue?? masih ajah mojok di Ruang MCR sambil gigit-gigit kuku....

2PM waktu jalan-jalan di Jakardaaahhhh.....

Kapan gue bisa ketemu Chansung, Nichkhun, Woo Young, Junho, Taecyeon, dan Junsu?? gue merasa ditelan bulat-bulat ke dalam bumi karena tidak bisa merasakan Euforia yang sama kaya mereka yang udah pegang tiket Fanmeet Kim Woo Bin & konser Go Crazy'nya 2PM. *Menjerit ke tipi* 

Gue hanya bisa menatap erat lewat layar kaca... Betapa senyum Kim Woo Bin oppa dapat mengenaskan jika gue liat pas duit cekak akhir bulan...

Hanya harap yang kosong melompong blong yang ada... hati gue tercabik-cabik liat senyum oppa!! huhuhu.... 
Tiga hari sebelum bulan Maret dimulai... sebelum itu, gue mau ucapin 'Happy Cekak Day' buat orang-orang yang terhalang tiket buat ketemu biasnya...!!
Hidup kita tetap harus berlanjut kawan....

Maret, hati yang semakin getir

Denger kata 'Maret" aja hati kaya yang udah pasrah... biarlah, mungkin bukan sekarang waktunya buat gue nyatakan cinta sama oppanim... *di tabok piring sama Tiffany*
Maret adalah bulannya untuk mereka yang bisa bersenang-senang sama bias. Ketemu, nyanyi bareng, ber'High5 di atas panggung. Aku rapopo.... *langsung elus-elus dompet yang udah jebol* Maret cepatlah kamu tinggalkan tahun ini dengan berlari, biar gue bisa merajut lagi harapan ke depan untuk bias yang lain, hati yang lain, drama yang lain. *errrrghhhh.... -_-!!*

Gue kenapa bilang gitu?? karena harapan baru akan datang bersama drama baru dari Kim Woo Bin oppa dan Kang Sora eonniie...... mereka rencananya mau maen drama bareng... *saatnya bilang cie ke korban PHP*

Drama itu renacannya bakal tayang buat bulan Mei, sehingga di perkirakan korbannya Park Shin Hye di The Heirs dan korbannya Lee Jong Suk di Doctor Stranger ini bakal bersatu bersama bahagia selamanya.... Sudah bukan waktunya untuk menjadi second lead lagi.... mari berHorraaiiii!!!!.... Seakan kabar ini menjadi angin segar dan harapan baru untuk hidup lebih baik *tanpa bergalau karena tak bisa nonton konser*

Gue lebih rela ngabisin waktu buat kepoin ini orang-orang korban PHP dari drama sebelumnya, karena gue seneng Kang SoRa pas dia di drama Mi Saeng, Kim Woo Bin oppa juga. Kayaknya kedua orang ini adalah couple yang gue tunggu setelah perpisahan gue dengan Pinocchio. 

Pinocchio yang Endingnya bikin seorang jomlo bisa nelen bantal akibat rasa iri yang menggunung..
Yowislah yach gaes!! moga ajah Dramanya para korban PHP ini dapat berjalan lancar, jadiin dech tuh PHP Couple ala drama korea. Saatnya para korban PHP dapat merasakan pula kebahagiaan. Gak hanya terus-terusan jadi second lead yang cuma dijadiin pelampiasan doang.

Peluk cium gue buat mereka berempat..... \(^_-)/

0 komentar:

Posting Komentar