Rabu, 25 Februari 2015

Yeo Jin Goo: Si ABG Cute dari Dunia Drama Korea


Masih Inget sama anak kecil yang meranin Lee Gyeom kecil dalam drama Iljimae atau Han Jung Woo kecil pas dia lagi jadi anak sekolah di Missing You? Helloww.... Sekarang anak kecil di kedua drama itu kini udah jadi anak ABG ganteng yang udah bisa scene kissing skill. Yeo Jin Goo yang tahun ini berumur 18 tahun kini udah ga akting kaya anak-anak lagi. Dia udah jadi seorang cowo ganteng yang mulai main cinta-cintaa.... *Cieeee....*

Awal Karier

Yeo Jin Goo sudah berakting sejak kecil, film pertamanya berjudul "Sad Movie" (2005) dalam film itu Yeo Jin Goo bermain sebagai Park Hee-Chan, seorang anak kecil yang ibunya menderita sakit parah hingga ga bisa ngurus dia. Setelah film sad movie, dia melanjutkan dengan bermain dalam film "Sa-kwa" dan "No Mercy for the Rude" (2006) serta drama "I Want to Love" dan "Yeon Gaesomun" pada tahun yang sama. Di tahun 2007 Yeo Jin Goo bermain dalam film "Dance of the Dragon" dan drama "Queen of the Game".

Penghargaan pertama yang ia terima adalah "Best Young Actor" di SBS Drama Award 2008 setelah bermain dalam drama "Iljimae" "Tazza" dan "Gourmet" pada tahun 2008. Setelah itu berbagai penghargaan dan nominasi ia terima dari beberapa drama dan film yang ia mainkan. Prestasinya yang sudah gemilang semenjak usia muda mengantarkan Yeo Jin Goo menjadi seorang aktor muda yang semakin bersinar dalam setiap drama yang dia mainkan. Selain dari drama dan film yang dia perankan, Yeo Jin Goo pun turut pula berakting dalam teater musikal yang berjudul " Chorus of Angels" (2008). 

Adapun Variety Show yang di bintanginya antara lain: "Round the Neighborhood" "Running Man: Guest in ep.182" (2014), "Happy Together" (2015). Serta Musik Video "I Need You" dari penyanyi K.Will di tahun 2012 dan "Still in Love" dari Baek Ji-young di tahun 2014.

Yeo Jin Goo Dulu dan Kini


Imagenya sebagai pemeran kecil dari aktor utama kini sudah sedikit demi sedikit terhapus. Yeo Jin Goo yang dulu, karakternya sebagai anak sekolahan telah dia rubah. Kini dia lebih banyak berperan sebagai seorang remaja di awal umur 20'an. 

Kini, sambutla dia..... Yeo Jin goo, aktor muda yang ganteng, kharismatik dan cute!! Ga kalah dech dari para seniornya yang udah duluan terjun jadi first lead dalam cerita drama. Kira-kira peran yang akan dia mainkan apa yah untuk tahun ini? seorang anak kuliahan kah? musisi? cowo yang nyari cinta pertamnya? yang jelas akting Yeo Jin Goo semakin matang dan terus bersinar.

0 komentar:

Posting Komentar