Kamis, 26 Februari 2015

[INFO] JYJ Park Yoochun & Shin Se Kyung dikonfirmasi tampil didrama “Sensory Couple”


Setelah beberapa kali mengganti pemeran wanita yang akan bermain dalam drama "Sensory Couple" ini, akhirnya pihak SBS telah mengkonfirmasi Shin Se Kyung sebagai pemeran utama wanita dalam drama tersebut. Sebelumnya, Miss A Suzy, Kim Ji Won, dan Jin Se Yeon ditawari untuk bermain dalam drama ini namun ketiganya menolak tawaran untuk bermain drama karena alasan bentroknya jadwal syuting dari ketiganya. Yoochun pastilah merasa lelah....

Nama Yoochun telah melekat pada perumusan awal drama, tapi di awal dia belum mengkonfirmasi secara resmi juga, namun setelah pihaknya yang mewakili konfirmasi untuk berperan dalam drama ini, pemeran wanita utama masih belum juga di putuskan. Barulah beberapa hari yang lalu (23 Februari 2015) Shin Se Kyung memutuskan untuk bergabung dengan Yoochun dalam drama "sensory Couple" ini.

Selain Shin Se Kyung yang menjadi lawan main Yoochun, akan ada Nam Goong-Min yang menjadi scond lead dari drama ini. bersiaplah untuk terkena syndrom second lead. Nam Goong-Min telah mempertimbangkan perannya sebagai saingan Yoochun.

Cerita "Sensory Couple" ini sendiri di adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, berasal dari penulis Rooftop Prince dan PD dari Pumpkin Flower Innocent. Drama ini bercerita tentang kisah seorang pemuda dan wanita yang sama-sama terjerat dalam kasus tiga tahun yang disebut "Pembunuhan Bar code" . Pemuda ini kehilangan adiknya pada tragedi tersebut, dan juga kehilangan kemampuannya untuk merasakan hal-hal tertentu,  kemudian dia menjadi seorang polisi, sementara sang wanita mempunyai kemampuan khusus, ia dapat  melihat bau - secara harfiah, seperti mampu memvisualisasikannya - dan sebagai efek samping dari trauma, dia juga kehilangan kenangan peristiwa.

Rencananya "Sensory Couple dijadwalkan tayang pada bulan April menggantikan drama "Hyde, Jekyll, Me" yang di bintangi Hyun Bin dan Ha Ji Min. Sensory Couple sendiri akan tayang sebanyak 16 episode .

0 komentar:

Posting Komentar